Panduan Pilih Warna Pakaian Sesuai Warna Kulit Kamu

Panduan Pilih Warna Pakaian Sesuai Warna Kulit Kamu

Kadang kamu tidak memerhatikan warna kulit ketika menentukan warna pakaian yang bakal dikenai atau dibeli. Walau sebenarnya warna atau tone dari kulit sendiri benar-benar punya pengaruh ke penyeleksian warna pakaian.

Atau kamu masih bimbang warna apa yang pas untuk dipakai sebagai baju. Karena itu warna kulit kamu ini dapat dipakai sebagai referensi saat menentukan warna dari baju yang bakal dikenai.

Saat sebelum pilih baju kamu, lebih bagus ketahui lebih dulu tone dari kulit. Ada dua tipe tone kulit yakni cool tone dan warm tone, ada langkah gampang untuk membandingkannya.

Yakni dengan menyaksikan urat nadi pada pergelangan tangan. Bila saat jadi perhatian urat nadi itu warna hijau karena itu tone dipunyai sebagai warm sedang bila biru karena itu mempunyai cool tone.

Warm tone sendiri umumnya pas dengan pakaian warna yang cukup gelap dan condong ke peach. Untuk cool sendiri pas memakai pakaian warna ceria dan halus seperti pink, biru dan ungu.

Maka janganlah sampai salah tentukan colour tone lebih dulu saat sebelum pilih baju. Selainnya dengan tone, kamu bisa juga memakai skin tone langsung untuk pilih tone yang pas.

Pilih Warna Pakaian untuk Kuit Putih dan Kuning Langsat

Pertama ialah pilih colour pada pakaian untuk orang yang mempunyai skin tone condong ceria atau putih. Di mana skin tone putih kelihatan pas untuk dipadankan dengan semua warna pakaian.

Baca Juga  Memilih Jenis Baju Berukuran Lebih Besar dari Badan Kamu

Tapi semakin lebih menawan dan menarik bila memakai pastel yang halus. Dengan baju warna itu, situasi akan berasa semakin tenang dan rileks, ada opsi yang lain juga.

Seperti off-white, biru jelas, cokelat, dan bold blue. Dalam pilihnya itu yakinkan pakaian warna jelas dan tidak menghilang, sebab bisa kurangi penampila keseluruhannya.

Ada banyak tone gelap yang dapat menjadi opsi seperti burgundy dan hitam untuk penampilan kontras. Sedapat mungkin jauhi corak yang terlampau jelas seperti metalic silver dan neon.

Karenanya beragam warna itu dapat membuat performa jadi jelas terlalu berlebih. Setelah itu kulit kuning langsat, di mana kulit ini terhitung unik dan mempunyai keunikan menarik.

Penyeleksian pakaian warna ke nuansa tropis akan jadi lebih pas dan cocok. Contoh penyeleksian berwarna yang pas memakai seperti jingga, biru, kuning, merah dan hijau.

Pilih Warna Pakaian Kulit Sawo Masak dan Gelap

Pemilik kulit sawo masak dipunyai oleh mayoritas warga Indonesia harus juga pas saat menentukan corak baju. Disamping itu beberapa negara seperti meksiko dan india mempunyai kulit sawo masak.

Buat kamu yang mempunyai skin tone tipe ini dianjurkan pilih corak baju seperti ungu, kuning mustard, olive sampai hijau emerald. Tipe lain dapat menjadi opsi seperti biru dongker.

Ada banyak warna yang penting dijauhi supaya performa kamu masih tetap kelihatan lebih menarik dan menawan. Sama seperti yang condong membuat lusuh yakni warna krem dan abu-abu.

Sedang untuk pemilik kulit warna gelap karena itu dianjurkan untuk pilih baju warna lebih jelas. Ini diperuntukkan supaya kulit terlihat pancarkan ronanya saat dikenai.

Warna yang cukup jelas itu dapat seperti magenta, hijau emerald, merah ruby, biru kobalt, oranye dan ungu. Seperti dalam kulit sawo masak, jauhi pakaian warna dapat memunculkan kelihatan lusuh.

Baca Juga  Tips Belanja Online Agar Tidak Tertipu

Seperti warna hitam, cokelat sampai abu-abu sekalinya. Supaya performa kamu tidak kelihatan lusuh dan masih tetap ceria karena kombinasi di antara skin tone dengan warna pakaian yang tepat.

Penting saat menentukan warna baju yang pas untuk dipakai. Terhitung langkah pilih warna pakaian dengan sesuaikan kuit yang kamu punyai supaya bisa tampil menarik.

Kata kunci : Pilih Warna Pakaian
Deskripsi : Ada langkah untuk pilih warna pakaian, satu diantaranya dengan sesuaikan warna kulit yang dipunyai supaya mendukung performa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *